Sunday 27 August 2017

Forex Trading Course Durban Weather


Strategi amp Systems Halaman ini didedikasikan untuk mempublikasikan berbagai strategi dan sistem yang dapat digunakan dalam perdagangan Forex. Menerapkan beberapa dari sistem strategi ini dapat meningkatkan kesuksesan Anda sebagai pedagang Forex, namun bukan saran investasi dan hanya untuk tujuan mengajar. Strategi Bump and Run Reversal: Sesuai namanya, Bump and Run Reversal (BARR) adalah pola pembalikan yang terbentuk setelah spekulasi berlebihan mendorong harga naik terlalu jauh, terlalu cepat. Dikembangkan oleh Thomas Bulkowski, polanya diperkenalkan dalam Analisis Teknis untuk Saham dan Komoditas pada bulan Juni-97 dan juga termasuk dalam buku terbarunya, Encyclopedia of Chart Patterns. Pola awalnya bernama Formasi Bump dan Run, atau BARF. Bulkowski memutuskan bahwa Wall Street tidak siap untuk akronim semacam itu dan mengganti namanya menjadi Bump and Run Reversal. Bulkowski mengidentifikasi tiga fase utama pada pola: lead-in, bump and run. Kami akan memeriksa fase ini dan juga melihat validasi volume dan pola. Fase Utama: Bagian pertama dari pola ini adalah fase utama yang bisa bertahan 1 bulan atau lebih dan membentuk basis untuk menarik garis tren. Selama fase ini, harga naik secara tertib dan tidak ada spekulasi yang berlebihan. Garis tren harus cukup curam. Jika terlalu curam, maka benjolan berikutnya tidak akan cukup signifikan. Jika garis tren tidak cukup curam, maka trend break line selanjutnya akan terlewati. Bulkowski menyarankan agar sudut 30 sampai 45 derajat lebih baik. Ukuran sudut akan tergantung pada skala semi-log atau aritmatika) dan ukuran grafik. Mungkin lebih mudah menilai tingkat kesehatan garis tren dengan penilaian visual. Bump Phase: Bentuk benjolan dengan kenaikan tajam, dan harga bergerak lebih jauh dari garis tren memimpin. Idealnya, sudut garis tren dari muka benjolan harus sekitar 50 lebih besar dari sudut garis tren yang membentang dari fase memimpin. Secara kasar, ini akan membutuhkan sudut antara 45 dan 60 derajat. Jika tidak memungkinkan untuk mengukur sudut, maka penilaian visual akan cukup. Bump Validity: Adalah penting bahwa benjolan tersebut merupakan kemajuan spekulatif yang tidak dapat dipertahankan untuk waktu yang lama. Bulkowski mengembangkan apa yang dia sebut teknik pengukuran kuotabitraryquot untuk memvalidasi tingkat spekulasi di benjolan. Jarak dari titik tertinggi tertinggi ke garis tren memimpin harus paling sedikit dua kali jarak dari titik tertinggi dalam fase memimpin ke garis tren memimpin. Jarak ini dapat diukur dengan menggambar garis vertikal dari titik tertinggi sampai garis tren memimpin. Contoh disediakan di bawah ini. Bump Rollover: Setelah spekulasi mati turun, harga mulai naik dan bentuk atas. Terkadang, top ganda kecil atau serangkaian bentuk puncak yang turun. Harga mulai menurun menuju garis tren memimpin, dan sisi kanan dari bentuk benjolan. Volume: Seiring kemajuan saham selama fase timah, volume biasanya rata-rata dan terkadang rendah. Ketika kemajuan spekulatif mulai membentuk sisi kiri benjolan, volume mengembang saat kemajuan melaju. Fase Run: Fase run dimulai saat pola tersebut mematahkan dukungan dari garis tren memimpin. Harga terkadang akan ragu atau terpental dari garis tren sebelum menembus. Begitu jeda terjadi, fase lari mengambil alih, dan penurunan berlanjut. Support Turns Resistance: Setelah garis tren rusak, terkadang ada retracement yang menguji level resistance yang baru ditemukan. Potensi dukungan-tingkat yang berbalik juga dapat diidentifikasi dari posisi rendah reaksi di dalam benjolan. Pola Bump dan Run Reversal dapat diterapkan pada grafik harian, mingguan atau bulanan. Sebagaimana dinyatakan di atas, pola ini dirancang untuk mengidentifikasi kemajuan spekulatif yang tidak berkelanjutan dalam waktu lama. Karena harga naik sangat cepat untuk membentuk sisi kiri benjolan, penurunan selanjutnya bisa sama ganasnya. Level Three Communications (LVLT) membentuk pola Bump dan Run Reversal setelah harga naik dalam kegilaan spekulatif pada awal tahun 2000. Harga naik dari 72 menjadi 132 dalam 2 bulan dan kenaikan ini akhirnya terbukti tidak berkelanjutan. Fase utama terbentuk dalam periode 3 bulan dari awal Oktober-99 sampai awal Januari-00. Volume selama fase ini relatif lemah, dan benar-benar menurun selama bulan November dan Desember. Garis tren yang membentang dari titik rendah timbal membentuk sudut 34 derajat. Penilaian visual juga mengungkapkan bahwa garis tren ini tidak terlalu curam atau terlalu datar. Fase benjolan dimulai pada awal Januari ketika kemajuan dipercepat dengan kenaikan volume yang besar. Garis tren konservatif ditarik membentuk sudut 51 derajat yang persis 50 lebih besar dari sudut garis tren memimpin. Jarak dari fase memimpin-tertinggi ke garis tren adalah 13. Jarak dari fase benjolan tertinggi ke garis tren adalah 38. Ini hampir tiga kali lebih besar, dan memvalidasi ekses spekulatif dalam benjolan tersebut. Setelah mencapai titik tertinggi sekitar 132, harga turun tajam, dan terpental dari garis tren memimpin. Tinggi yang lebih rendah terbentuk sekitar 115 (panah merah), dan garis tren pun segera pecah. Penurunan berlanjut setelah jeda tren, dan mencapai 67 sebelum rally reaksi dimulai. Reli reaksi meningkat menjadi sekitar 95, namun turun dari garis dukungan horizontal sebelum kembali ke strategi Pin Bar Trend Reversal yang baru: Strategi berikut adalah strategi yang sangat menjanjikan, namun belum diuji dalam jangka waktu yang lama atau banyak mata uang yang berbeda. Pasang. Namun demikian, kami pikir ini mungkin menarik bagi pedagang Forex dan karena sangat mirip dengan pola lilin Hammer dan Shooting Star kami memutuskan untuk membaginya dengan Anda. Kami berencana untuk benar-benar mengotomatisasi strategi ini untuk mengujinya secara menyeluruh selama periode waktu tertentu dan pada pasangan mata uang yang berbeda. Kami akan melaporkan kembali hasil kami saat selesai. Jika ada pemrogram MQL4 yang ingin melakukan ini, kami hanya meminta Anda membagikan hasilnya dan juga kode penuh harapan dengan kami semua. Baru-baru ini kami menemukan bahwa seorang Australia bernama Nial Fuller sebenarnya mengajarkan strategi serupa yang dia sebut dengan quotForex Pin Bar Methodquot - jadi mungkin ada sesuatu tentang pendekatan ini yang pantas dilakukan Nial untuk mengatakan tentang strategi ini: quotTrading Pin Bars Di Forex dengan Support and Resistance Confirmation, barangkali adalah salah satu cara perdagangan yang paling efektif, jika bukan cara yang paling efektif untuk berdagang. Silakan lihat tabel berikut ini: Indikator MACD tidak berperan dalam contoh ini. Hal ini didasarkan pada tindakan harga murni) Kelima panah menandai lima batang yang berbeda dengan ekor yang panjang. Seperti yang bisa dilihat dari grafik bar ini menunjukkan pembalikan arah harga. Agar strategi ini dapat bekerja dengan sangat akurat, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi, mis. Ukuran ekor dibandingkan dengan tubuh harus seluas mungkin. Semakin besar rasio ekor dibandingkan dengan open - close areabody dari bar yang dipermasalahkan semakin baik - dengan kata lain semakin kecil bagian tubuh dan semakin lama bagian ekor semakin baik. Bagian tubuh bar harus mendekati ujung bar - tidak di tengah. Dalam pola harga bullish, ekor harus berada di ujung bar untuk memberi tanda pembalikan, dan sebaliknya. Jika ekor berada di ujung bar, bar berikutnya harus ditutup lebih rendah dari harga terbukanya (jadilah bar bearish) - dan saat ekor berada di bagian bawah bar, bar berikutnya harus ditutup lebih tinggi dari harga terbukanya. Sebuah bar bullish). Highlow dari bar berikutnya tidak boleh lebih dari 75 ekor dari batang (signal) spesifik. Dua aturan di atas dapat diatasi jika ekor bilahnya sangat panjang dan bagian bar penuh hanya bagian yang sangat kecil dari total bar. Untuk mengetahui kapan hal ini berlaku hanya dengan pengalaman. (Panjang yang sangat panjang atau pendek dari bar kedua juga dapat mengubah peraturan ini.) Bila ekor bar pendek, kombinasi dua batang ekor panjang dengan ekor yang lebih pendek di samping satu sama lain juga akan mencukupi. (Masih harus diuji lebih lanjut) Batang ekor panjang yang terus berlanjut arah harga yang ada diabaikan, mis. Ekor panjang di kepala bar dalam tren turun. Periode tidak boleh terlalu singkat - hasil terbaik akan dialami dengan grafik 1 Jam, 4 Jam dan Harian. Jika ada sinyal konfirmasi lainnya. misalnya Level support dan resistance, pola candlestick, dan sebagainya akan meningkatkan kualitas sinyal. Kemungkinan besar akan lebih baik mengabaikan sinyal terhadap tren yang kuat, kecuali jika Anda ingin mengambil keuntungan kecil yang lebih cepat. Transaksi buysell dibuka pada harga terbuka dari bar kedua setelah bar ekor panjang (signal). Sebuah stoploss dapat ditempatkan 2 -3 pip di bawah tinggi rendah ekor. Pengambilan keuntungan dapat terjadi baik pada perubahan sinyal, melemahnya pemindahan bergerak (manajemen konstan diperlukan), atau jumlah pips yang tetap. Lihat tabel berikut untuk melihat dari catatan yang merupakan sinyal valid dari pembalikan harga: 1. Batang ekor panjang pertama (no.1) adalah yang tidak biasa dan rumit. Hal ini dapat dilihat sebagai sinyal kelanjutan dari arah harga karena ini adalah bagian dari pergerakan harga yang cenderung turun dan ekornya berada di kepala - tidak ada bagian bawahnya, namun karena luar biasa panjangnya, ia juga menciptakan arah harga bullish yang baru. Oleh karena itu, bar ekor panjang berikutnya (no.2) sebenarnya menandakan pembalikan arah harga dari bullish ke bearish. 2. Batang ekor panjang berikutnya memiliki ekor yang lebih pendek dari biasanya yang dibutuhkan, dan biasanya akan diperlakukan dengan hati-hati, namun dalam kasus ini, secara akurat akan meramalkan pembalikan arah harga. 3. Batang ekor panjang no.3 tidak memenuhi syarat sebagai bilah sinyal, karena tinggi bar berikutnya lebih dari 75 ekor batang ekor panjang. 4. Batang ekor panjang bernomor no.4 juga tidak memenuhi syarat, karena bar berikutnya adalah bar bearish dan harus menjadi bar bullish untuk memberi sinyal pembalikan arah harga. 5. Bilah ekor panjang no.5 adalah contoh sempurna dari bilah sinyal pembalikan. Ini sesuai dengan semua peraturan. 6. Pada no.6 kita memiliki dua bar ekor pendek yang bekerja sama untuk menata ekor panjang. Yang kedua dari keduanya mematuhi semua peraturan kecuali untuk panjang ekornya. N. B. Diperingatkan bahwa di atas bukanlah saran investasi atau perdagangan, tapi hanya strategi yang sedang kita selidiki untuk kegunaannya. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki strategi ini dan memastikan bahwa itu benar-benar bekerja. Juga lihat Disclaimer. Strategi Aksi Harga: Agar berhasil menukar Price Action trader harus bisa mengenali apakah suatu pasar sedang tren atau mulai. Setelah ini telah dinilai tingkat yang jelas untuk dukungan atau penolakan harus ditandai untuk kemungkinan penyiapan untuk diperdagangkan baik panjang maupun pendek. Pakar pedagang teknis dapat menggunakan berbagai alat untuk mengidentifikasi tren seperti rata-rata bergerak, namun alat terbaik yang dimiliki pedagang adalah mata mereka. Setelah banyak pengalaman dan waktu bagan, trader mulai merasakan bagaimana sebuah pasar berkembang dan bergerak. Ketika belajar untuk mengidentifikasi tren selalu terbaik untuk memulai pada kerangka waktu yang lebih besar seperti grafik harian. Rangka waktu yang lebih besar ini memegang kunci semua pergerakan besar di pasar. Bagan di bawah ini menunjukkan grafik harian EURUSD yang berada dalam tren turun yang sangat jelas. Perdagangan dengan tren yang Anda inginkan selalu merupakan tindakan terbaik. Seringkali Anda akan mendengar bahwa tren adalah teman Anda dan ini sangat benar. Alasan untuk ini adalah bahwa tren keseluruhan biasanya berlanjut sampai semacam dukungan atau penolakan utama di pasar terpukul, atau perubahan mendasar yang besar di salah satu ekonomi yang terlibat terjadi. Pola di pasar yang mungkin menandakan tren sedang berlangsung dikenal dengan pola 1,2,3. Pola ini terdiri dari 3 kaki pergerakan harga. Untuk tren bearish, pola ini terdiri dari 1. Harga turun lebih rendah 2. Retrace harga dan menciptakan lower high 3. Harga jatuh lebih rendah lagi dan menciptakan lower rendah baru Pada bagan di bawah ini kita memiliki contoh pola ini. Kita bisa melihat bahwa harga pertama turun lebih rendah sebelum kemudian menapak dan menciptakan level yang lebih rendah. Pola itu kemudian dikonfirmasi saat harga turun dan menciptakan lower rendah. Menandai Dukungan dan Perlawanan Dukungan dan perlawanan merupakan bagian yang sangat penting dari pasar Forex. Harga akan sering terpental atau menjauh dari dukungan atau perlawanan sehingga belajar bagaimana menandai level ini dengan benar sangat penting. Untuk menandai support dan resistance, kita perlu menandai level yang paling jelas pada chart frame waktu yang lebih besar seperti chart 1 hari. Level yang kita plot pada daily chart akan membimbing kita saat trading di intraday charts seperti 4 jam dan 1 jam. Berikut adalah grafik EURAUD harian. Hanya tingkat yang sangat jelas dan jelas yang telah ditandai. Perhatikan seberapa dekat harga menghormati area ini. Menunggu Harga untuk Mencapai Level Utama Setelah level support dan resistance ditandai dengan jelas pada grafik, pekerjaan trader Price Action berikutnya adalah untuk melihat dan menunggu harga mencapai level penting ini di pasar. Price Action memberi petunjuk setiap saat mengenai arah mana yang ingin diperdagangkan. Pedagang harus memberi perhatian khusus pada harga berapa ketika mencapai level support dan resistance dan apakah harga akan menolak level atau break out ini. Pedagang di seluruh dunia mengawasi level ini dan mengawasi peluang trading. Bagan berikut menunjukkan contoh area dimana pedagang akan menonton dan menunggu harga terjangkau. Pencocokan Aksi Harga Pertandingan dengan Dukungan dan Perlawanan Begitu para pedagang telah menemukan kekuatan dan arah tren dan juga mengidentifikasi tempat-tempat penting di pasar yang ingin mereka masuki, mereka kemudian perlu belajar menukar sinyal Harga Aksi dari area-area utama ini. Contoh Sinyal Action Price yang kuat adalah The Pin Bar Reversal The Engulfing Bar 2 Bar Reversal Traders dapat mempelajari seluk beluk bagaimana menukar sinyal Price Action melalui kursus seperti Kursus Master Trading Forex kami. Untuk berhasil menukar bisnis Price Action setup, para pedagang perlu mempelajari segala hal tentang penyiapan, termasuk cara memasukkan, bagaimana tempat berhenti dan cara mengelola perdagangan dengan benar saat berada di dalamnya. Perdagangan dengan banyak faktor yang menguntungkan Anda akan meningkatkan kesempatan untuk menempatkan perdagangan yang menang. Pedagang pintar mencoba berdagang dengan pertemuan sebanyak mungkin. Saat mencari untuk bertransaksi sinyal Harga Aksi mencoba berdagang dengan Tren yang menguntungkan Anda Dari tingkat kunci di pasaran Harga yang Handal dan terbukti Aksi Harga Perdagangan Harga Aksi tidak perlu dibuat rumit. Pedagang yang biasanya berubah menjadi pedagang Price Action yang sukses selalu terlihat berdagang dengan sebanyak mungkin faktor pasar yang mereka suka. Selamat pagi Johan. Saya sudah trading dalam 2 sampai 3 minggu terakhir dan baru mulai dengan uang sungguhan minggu lalu. Sejauh ini saya berhasil mempertahankan modal saya dan menghasilkan sedikit keuntungan di kedua akun (Demo dan Real). Saya yakin bahwa segera menjadi stabil dan konsisten dalam menerapkan metode trading Anda dengan sangat baik. Saya menemukan pengaturan stop loss (sl) dan terkadang mengambil keuntungan (tp) garis sangat membantu segera setelah masuk ke dalam perdagangan. Saya menetapkan target dan batasan untuk setiap perdagangan dan mencoba untuk tetap berpegang pada mereka tanpa terlalu serakah dan emosional. Kelemahan saya saat ini adalah masuk ke perdagangan terlambat dan mengeluarkan alat terlambat tapi saya sibuk mengerjakannya. Sekali lagi, terimakasih banyak. Saya telah bermain-main dan saya sekarang yakin bahwa metode yang Anda ajar saya tidak diragukan lagi. Mulai sekarang fokus saya adalah pada pertumbuhan akun uang riil saya. Dear Mr Johan van As Saya dengan ini mengucapkan terima kasih atas program pelatihan yang sangat baik yang Anda sampaikan kepada saya pada bulan Desember 2011. Saya telah dapat melipatgandakan ukuran akun saya setiap bulan sejak saya memulai trading 3 bulan yang lalu. Terima kasih banyak. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas waktu dan usaha Anda untuk menyampaikan pengetahuan tentang trading forex dengan sukses dan dengan akurasi selama pelatihan saya dengan Anda. Untuk sekali ini, saya mengerti mengapa saya menempatkan perdagangan tidak seperti sebelumnya ketika saya diperdagangkan secara membabi buta. Dan seperti yang Anda tunjukkan, sekarang saya dapat mengetahui apa yang akan dilakukan pasar dengan tingkat probabilitas yang lebih tinggi (walaupun hal ini masih dikenai faktor lain yang tidak dapat dikendalikan manusia). Saya telah melakukan demo trading dari tanggal 1 November 2011 dan telah mengeksekusi 38 perdagangan, dan 26 telah berhasil keluar dari perdagangan ini. Saya harus mengakui bahwa saya telah melanggar beberapa peraturan di beberapa kerugian tersebut. Keserakahan dan takut kehilangan menjadi alasan utama. Saya yakin tidak diragukan lagi bahwa dengan strategi Anda dan mematuhi peraturan, saya dapat menjadikan ini pekerjaan profesional dan berhenti dari pekerjaan siang hari saya. Saya akan hidup pada bulan Januari 2012 dan saya yakin sekarang berada di diri saya lebih dari sebelumnya. Saya pikir siapa pun (Novice atau Professional) harus mengikuti kursus Anda. Itu akan menandai titik balik yang luar biasa dalam hidup mereka seperti yang terjadi pada diri saya. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda. Jangan ragu untuk menggunakan ini sebagai rekomendasi untuk kursus pelatihan Anda. Dengan best regards, saya benar-benar menemukan kursus trading forex anda yang paling informatif dan bermanfaat. Apa yang Anda ajarkan pada saya membentuk dasar trading saya sekarang. Tanpa pelatihan Anda, saya tidak akan pernah dapat berdagang dengan kesuksesan yang saya miliki. Terlebih lagi, dukungan yang telah Anda berikan kepada saya setelah kursus: Anda selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan atau menjelaskan kepada saya, begitu saya memulai trading sendiri. Itu sangat berharga dan karena itu membuat mata kuliah Anda unggul dalam nilai bila dibandingkan dengan kursus lain yang ditawarkan yang harganya jauh lebih banyak dan memberi lebih sedikit. Sistem anda benar-benar bekerja. Apa yang saya temukan adalah bahwa ketika saya berangkat dari sistem trading Anda, saya memiliki hasil yang buruk. Namun, begitu saya kembali ke apa yang Anda ajarkan kepada saya, saya merasa memiliki probabilitas kesuksesan yang jauh lebih besar. Perdagangan itu sulit (sesuatu yang terus Anda ingatkan), tapi pelajaran Anda telah memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk sukses sebagai trader. Jangan ragu untuk menggunakan surat ini sebagai rekomendasi kepada orang lain mengingat kursus Master FX Anda. Terima kasih sekali lagi Johan, Nama saya Dean dan saya telah menjadi bagian dari grup trading forex Edu Invest selama dua setengah bulan terakhir. Sebelum terjun ke forex trading, saya bekerja di sektor keuangan, melayani produk investasi perusahaan. Saya tidak senang dengan pekerjaan saya dan tidak setuju dengan pengembalian klien mendapatkan investasi mereka. Saya melakukan penelitian dan menyadari bahwa kita hidup dalam sistem yang korup dan tidak etis terutama di sektor keuangan. Saya kemudian pergi mencari tahu bagaimana saya dapat melindungi diri saya dan orang-orang yang dekat dengan saya secara finansial. Ada pepatah yang sangat tua di industri investasi dimana dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang Saya mengambil semua uang yang telah saya selamatkan sepanjang tahun untuk membayar kursus dan sejujurnya itu adalah salah satu keputusan finansial tersulit yang sejauh ini saya buat. Terutama sebagai orang dewasa 24 tahun. Saya memulai kursus pada tanggal 1 Agustus 2016 dan di minggu pertama saya tahu inilah langkah pertama saya menuju kebebasan finansial. Yang saya pelajari adalah sesuatu yang tidak diajarkan di sekolah atau bahkan di universitas, saya diajar bagaimana memanfaatkan ketidakpastian ekonomi, jadi sementara ekonomi sibuk menabrak rekening bank saya akan semakin ramai tumbuh. Ketika saya menjadi bagian dari keluarga Edu Invest, saya berbicara dengan beberapa pedagang live, orang-orang yang telah berkecimpung dalam industri perdagangan selama bertahun-tahun dan mereka semua mengatakan hal yang sama, saya berharap bisa melakukannya lebih awal. Pada saat saya mendengar bahwa saya memiliki semua konformasi yang saya butuhkan, saya melakukan hal yang benar untuk diri saya dan keluarga saya. Salah satu hal yang tidak akan pernah saya lupakan adalah kenyataan bangun pagi-pagi sekali dan bergegas menyelesaikan pekerjaan, saya kemudian akan duduk di jalur lalu lintas selama lebih dari satu jam hanya untuk berada di mejaku 5 menit terlambat, saya akan Untuk menjawab manajemen dan menjelaskan mengapa saya terlambat 5 menit, dan saya tidak bisa menyalahkan lalu lintas atau kenyataan bahwa itu hanya di luar kendali saya. Hari ini saya bangun sekitar waktu yang sama tapi bukannya duduk di lalu lintas saya pergi ke gym, sarapan pagi dan datang ke kantor dan bersiap untuk pelajaran. Pada tanggal 7 Oktober 2016, saya benar-benar merasakan apa sebenarnya perdagangan saat saya hidup dan benar-benar menukar uang sungguhan. Itu adalah salah satu pengalaman yang paling menggairahkan dan sekaligus salah satu pengalaman hidup yang paling mengerikan, namun sejauh ini yang paling memuaskan. Menghargai karena apa yang saya buat dalam 2 jam trading digunakan untuk membawa saya 8 jam kerja. Namun, sangat penting untuk dicatat bahwa trading forex tidak semua menyenangkan dan permainannya membutuhkan banyak disiplin dan komitmen. Tidak semua hari adalah hari besar, meskipun hampir setiap hari, ada hari-hari ketika Anda harus mengurangi kerugian dan melanjutkan. Mereka bilang waktu adalah uang, tapi tidak demikian, waktu adalah hidup dan hidup adalah waktunya, jika kehabisan waktu, Anda kehabisan kehidupan, jika kehabisan uang Anda hanya memiliki waktu lebih sulit menikmati hidup. Itu tidak harus seperti itu sekalipun. Investasi terbesar yang bisa dilakukan seseorang adalah menginvestasikan waktu mereka untuk mendidik diri mereka secara finansial, karena itulah satu-satunya investasi dengan jaminan pengembalian. Apa yang telah saya pelajari sejauh ini di Edu Invest tidak ada yang bisa mengambil dari saya, saya telah dan akan terus menginvestasikan waktu saya dalam pendidikan keuangan saya karena pengembalian investasi itu adalah kebebasan finansial. Saya mendengar dari perusahaan investasi Edu-Invest di stasiun radio Kristen Cape Town, dan apa yang saya dengar hari itu menarik perhatian saya. Setelah saya melakukan beberapa penyelidikan dan ulasan, menjadi jelas bahwa Edu Invest menawarkan kursus pendidikan keuangan enam bulan dan ada biaya yang melekat padanya. Saya mendaftar, membayar biaya kursus saya dan sekarang belajar dari nol untuk memahami konfirmasi pasar dasar. Pemahaman saya adalah bahwa fungsi Edu Invest adalah mendidik saya untuk memahami forex trading. Saya juga diberitahu bahwa setelah saya memiliki pengetahuan dasar tentang perdagangan melalui perdagangan melalui akun demo, saya akan dibantu untuk membuka akun pribadi saya untuk melakukan perdagangan. Staf perusahaan sangat membantu mengklarifikasi pertanyaan dan masalah saya secara profesional. Dalam hal perdagangan. Menjadi Mahasiswa Edu Invest benar-benar keputusan terbaik yang telah saya buat dalam waktu yang sangat lama. 15 tahun yang lalu saya mencoba melakukan Trading Forex dan mengalami kerugian besar selama 3 tahun dan melemparkannya satu sisi. Kemudian oleh Grace Tuhan saya mendengar tentang Edu Invest dan memutuskan untuk mendengar apa yang kalian semua tentang. Pada tanggal 4 Mei 2016 ketika saya mendaftarkan diri sebagai peserta pelatihan, Anda menjelaskan secara rinci apa yang Edu Invest berikan dan juga bantuan yang konsisten dalam mendidik kami bagaimana melakukan perdagangan. Saya telah belajar lebih banyak tentang Forex Trading dengan Edu Invest dalam 4 minggu daripada 3 tahun perjuangan saya. Hubungan yang hebat terbentuk antara Anda dan kami dan juga pelatih, Jaco amp Jermaine dan bahkan di antara keduanya ada banyak contoh bagus untuk komunikasi. Saya juga menyukai kebijakan dan ketersediaan pintu terbuka untuk kita. Saya dan tim untuk pekerjaan hebat sedang diantar dan akan merekomendasikan Edu Invest kapan saja kepada seseorang yang tertarik dengan bidang pekerjaan ini yang membuat seseorang mandiri dan mandiri saat keterampilan yang diperoleh diterapkan. Yang menonjol bagi saya adalah metode pelatihan dan pengetahuan luas yang membangun keterampilan ini secara efektif. Saya sangat menghargai Anda dan tim Anda dengan rasa syukur Saya juga ingin menunjukkan hasil saya setelah lebih dari 2 bulan pelatihan yang efektif ini. Meski ini adalah Demo Account, saya menganggap ini seperti trading dengan dana sendiri sebagai Trained, untuk mengembangkan kebiasaan baik. I8217m di bulan ke 3 saya mengikuti pelatihan di Edu Invest. Saya hanya bisa berbicara sangat tentang perusahaan ini, misalnya. Mengajari saya dasar-dasar perdagangan, 2, cara profesional di mana pelatihan dilakukan dan 3, pengawasan dan bimbingan mentor terus menerus untuk berdagang secara independen. Karena peraturan perusahaan menyatakan bahwa kita tidak boleh membiarkan seseorang berdagang untuk kita atau secara bergantian, membiayai akun orang lain untuk diperdagangkan atas nama kita. Saya akan terus berdagang di Edu Invest. Dan akan sangat merekomendasikan perusahaan ini kepada orang lain yang ingin menjadi trader. Jermain memiliki metode pengajaran yang bagus. Dia mengulangi penjelasannya dengan cara yang berbeda sehingga kita semua bisa mengerti. Dia juga akan memastikan kita semua mengerti. Saya merasa nyaman di kelas, karena mereka kelas kecil setiap saat, dan kami mendapat perhatian individu. Ini juga menguntungkan kita sehingga kita bisa hadir di pagi dan kelas di malam hari. Ramah dan membantu staf saya mencari di sekitar dan datang di situs Edu Invest. Setelah seminar gratis, saya memutuskan untuk mengikuti kursus. Saya menikmati kursus ini, tapi apa yang ada di kepala di atas segalanya adalah program mentoring. Program ini membuka dunia perdagangan FOREX untuk saya. Terima kasih Edu Invest dan tim Mentorship untuk memberi saya garis hidup saya benar-benar telah menikmati beban kursus. Semua informasi tentang kursus dan panduan dari Justin telah sangat dihargai. Saya membuat 3000 keuntungan pada EURUSD kemarin dengan menggunakan semua alat yang telah saya pelajari. Jauh. Terima kasih banyak. Pelatihan Forex OnlineOnline Disini di Trader Lengkap Anda akan menemukan 4 komprehensif Kursus pelatihan forex bagi orang-orang yang ingin memulai di pasar forex trading. Rentang kursus diajarkan di luar kantor kami di Blouberg, Cape Town. Dengan pengalaman di pasar sejak tahun 2003, saya siap untuk melatih berbagai strategi dan teknik untuk memberi Anda pemahaman penuh tentang Pasar Devisa. Saya hanya pernah mengajarkan sistem yang sebenarnya saya tukar dalam diri saya untuk memastikan bahwa saya memberi semua pelajaran akurat dan dapat diandalkan kepada klien yang dapat mereka ambil dan mulai berlatih sendiri. Salah satu keluhan terbesar yang saya dengar adalah kebanyakan kursus pelatihan forex lainnya hanya mengajarkan satu sistem. Disini di Complete Trader juga memberi Anda pemahaman pasar yang lebih baik sehingga Anda dapat menyesuaikan atau menciptakan sistem yang akan sesuai untuk Anda. Di sini, di situs kami, Anda akan menemukan daftar rincian tentang forex online, dasar-dasar yang menggambarkan apa itu trading forex, daftar terperinci tentang kursus dan informasi saya tentang saya. Apakah salah satu perusahaan terkemuka di Cape Town menawarkan layanan pelatihan semacam itu dan bertekad untuk memastikan bahwa semua klien kami membiarkan kami bahagia dengan pelatihan yang mereka berikan. Jadi apa manfaat dari forex trading 8211 Pasar buka 24 jam dan 5 hari seminggu. 8211 Likuiditas tinggi yang memungkinkan uang tunai dikonversi dengan cepat tanpa potongan harga. 8211 Anda dapat membuka akun demo secara gratis untuk membantu memahami pasar sebelum menginvestasikan uang Anda ke dalamnya. 8211 Anda memiliki kendali penuh yang berarti bahwa Anda dapat bergabung atau keluar dari pasar kapan saja. 8211 Pasar bisa diperdagangkan dimana saja. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet. 8211 Tidak ada dua perdagangan pedagang yang sama, jadi Anda bisa mengatur pola dan sistem Anda sendiri yang akan bekerja paling baik untuk Anda. Ini hanya beberapa keuntungan untuk trading forex, tapi ingat itu adalah game berisiko tinggi. Hanya dengan pemahaman lengkap tentang bagaimana pasar bekerja yang bisa kita berikan, akankah Anda mulai melihat hasilnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kursus kami atau Forex jangan ragu untuk menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment