Wednesday 16 August 2017

Instaforex Trading Analysis Todd


Selamat Datang di TradingAnalysis Sesuai namanya, kami adalah penyedia analisis pasar yang dapat ditindaklanjuti dan sinyal perdagangan di pasar perdagangan. Namun, kita tidak memikirkan trading sebagai aktivitas yang membutuhkan kesempurnaan dan presisi. Kami memikirkan trading sebagai pertandingan tinju yang harus dimenangkan dengan sebuah keputusan setelah 12 ronde. Tujuan kami adalah untuk tidak hanya memberikan analisis wawasan dan peringatan perdagangan, namun sebagai kutipan dari negara-negara klasik perdagangan terkenal, kami menunjukkan kepada Anda bagaimana cara berpikir dan tumbuh sebagai trader profesional. Percayalah, pola pikir pedagang jauh berbeda dari apa yang telah Anda ajarkan sebagai karyawan, pelajar, anak laki-laki, atau anak perempuan. Hidup telah mengajarkan bahwa Anda pasti benar dalam semua hal yang Anda lakukan. Pikiran yang diatur dalam perdagangan akan menjamin kegagalan Kami menunjukkan bagaimana Anda untuk menang, tapi kami juga menunjukkan kepada Anda bagaimana merangkul dan belajar dari perdagangan yang tak terelakkan yang tidak berhasil. Kami adalah teman yang mengatakannya seperti itu, tidak seperti Anda ingin mendengarnya, dan benar-benar membantu Anda tumbuh. Kami merangkul dan berkembang di dunia pasar perdagangan yang menarik namun tidak pasti. Jika seorang pria tidak membuat kesalahan, dia memiliki dunia dalam sebulan. Tapi jika dia tidak mendapat keuntungan dari kesalahannya, dia tidak akan memiliki sesuatu yang diberkati. Kenang-kenangan dari Operator Saham Siapa Anal Analis Pasar Todd Gordon Pengusaha TV Bicara Suami Suami Twin Dad Halo Terima kasih telah mengunjungi situs web saya Saya berasal dari NY bagian utara. Jika Anda bertanya kepada siapa pun di kota New York di mana bagian utara adalah Westchester. Tidak, saya dari seperti benar-benar jauh di utara NY 8211 Saratoga, daerah Lake George. Dulu kami harus berburu makan malam kami. Karir saya sebagai trader mulai kembali kuliah saat pertama kali jatuh cinta dengan permainan. Saya membuka rekening Etrade dan menghabiskan hari raya musim panas saya di seputar pekerjaan saya di lapangan golf. Salah satu perdagangan yang saya ingat adalah simbol GEEK. Saya membeli 50 saham, melihatnya naik 10.00 dalam waktu kurang dari 2 menit, dan menghasilkan 500. Ini bagus saya pikir Little yang saya tahu bahwa bertransaksi online, dengan modem dial-up AOL, membayar 25,00 komisi bukanlah bisnis yang berkelanjutan. Tak perlu dikatakan, saya kehilangan uang tip saya pada musim panas itu, tapi saya ketagihan sejak saya pertama kali melakukan perdagangan pertama pada usia 18 tahun. Saya kuliah di St Lawrence University di bagian utara NY dimana saya mengambil jurusan ekonomi dan berkompetisi di tim balap ski Divisi 1 mereka dengan beberapa olimpiade masa depan. Setelah kuliah, saya mengemasi mobil dan melaju lintas negara ke pantai di San Diego, CA dan melakukan pekerjaan perdagangan profesional pertama saya. Saya belajar berdagang secara profesional dari perusahaan perdagangan ekuitas eksklusif di San Diego. Tentu saja saya juga belajar surfing saat tinggal di pantai. Perdagangan di San Diego sangat bagus kecuali kenyataan bahwa rumah dan teman sekamar saya sedikit mengingatkan pada sebuah rumah di MTVs Real World. Saat saya bangun kerja sekitar jam 4.30 pagi, teman-teman saya baru saja pulang dari berpesta semalaman. Itu menyenangkan tapi saya tahu lingkungan itu tidak kondusif bagi karir trading saya dan sekarang saatnya untuk terjun ke bisnis. Jadi pada tahun 2004 saya mengemasi mobil dan kembali ke timur dan menuju pekerjaan pertamaku di Wall Street di New York City. Dalam 15 tahun saya menjalankan bisnis ini, berikut beberapa hal yang menarik: Pedagang Proprietary di San Diego, CA Kepala Penjualan di TradingMarkets dan Connors Capital, LLC di Los Angeles, CA Analyst Teknik Senior di Forex di Wall Street, New York City Senior Trader di Gain Capital Asset Management di Wall Street, Mitra New York City dalam sebuah Research and Trade Advisory Business kontributor CNBC dengan 300 penampilan saat ini dalam kontrak 3 tahun kedua saya dengan NBC Universal Founder dan CEO TradingAnalysis CNBC Sejak 2008 saya telah mempertahankan sebuah Hubungan yang sangat baik dengan orang-orang di CNBC. Saya telah bekerja dengan mereka di berbagai proyek dan acara termasuk Fast Money, Money in Motion, Squawk on the Street, TradingNation, dan beberapa lainnya. Saat ini saya berada di kontrak kedua, kontrak 3 tahun saya sebagai salah satu analis teknis go-to mereka dan telah tampil di TV sebanyak 300 kali. Saya sangat menikmati bekerja dengan CNBC karena mereka adalah kelompok orang berbakat dan energik yang luar biasa. Saat Anda berjalan di markas CNBC Anda bisa merasakan energi. Dan saya dapat memberitahu Anda, setelah bekerja di rumah selama 5 tahun, rasanya enak untuk keluar dan menyerap beberapa energi yang pernah saya rasakan saat bekerja di Wall Street. Saya memulai trading trading trading jangka pendek NYSE yang terdaftar. Menggunakan audio dan chart SampP futures sebagai indikator utama. Saya pindah ke firma riset pasar dan pengelolaan uang di Los Angeles sebelum kembali ke New York untuk bekerja dengan Forex Gain Capital di Wall St. Pada titik ini saya menjadi Sr Technical Analyst for Forex dengan laporan penelitian harian saya yang dipublikasikan di platform perdagangan Yang dibaca di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Saat itu saya memakai topi kedua dan juga melakukan trading pada hedge fund induk perusahaan 8211 Gain Capital Asset Management. Saya memiliki kesempatan unik yang luar biasa (yang melemparkan departemen kepatuhan saya ke dalam kegelisahan yang hampir setiap hari) untuk menulis sebuah rencana perdagangan harian untuk pelanggan kami, dan kemudian mengeksekusi strategi itu di hedge fund dimana ayunan PnL setiap hari berada di 10 dan kadang-kadang 100 dari Ribuan dolar Pada usia 27 tahun saya mengayunkan beberapa ukuran yang serius, namun yang lebih penting lagi adalah ukuran berayun berdasarkan rencana perdagangan tertulis. Hewan itu sama sekali berbeda, lalu berguling dari tempat tidur, duduk di stasiun perdagangan, dan mulai melongo ukurannya sekitar. Pada titik inilah karir saya menjadi trader sejati. Maju cepat 5 tahun dari sana dan saya telah tumbuh sebagai berikut yang ada dalam ribuan. Sudah waktunya untuk meninggalkan kehidupan perusahaan dan mengejar impian saya menjadi seorang ahli strategi dan pedagang mandiri. Dan inilah saya hari ini, menjalani mimpiku, dengan total otonomi dan kemandirian. Home Life Saat ini saya tinggal di New Jersey tengah hanya 60 menit dari New York City. Tidak, saya tidak pergi ke klub dan berkumpul dengan The Situation from Jersey Shore. Sebenarnya, hanya 1 mil dari rumah saya adalah peternakan kerbau, di situlah foto keluarga ini diambil. Saya dengan senang menikahi istri saya Trish dan kami cukup beruntung untuk menyambut anak laki-laki kembar Jake dan Brody ke keluarga kami pada tanggal 13 Februari 2014. Mereka adalah anak laki-laki kembar identik dan kami merasa benar-benar diberkati. Tapi saya tidak akan berbohong kepada Anda, mereka segenggam Dalam situasi ini ketidaktahuan adalah kebahagiaan karena mereka adalah anak pertama kita. Menilai dari pengalaman teman-teman kita dengan bayi tunggal, Trish dan saya yakin bahwa anak kembar tidak dua kali lebih keras dari bayi tunggal, tapi lebih mirip 2.618 kali lebih keras (lelucon Fibonacci). Mereka makan satu sama lain dan melakukan yang terbaik untuk menyiksa Ibu dan Ayah. Apapun, kita mencintai mereka lebih dari sekedar hidup itu sendiri. Mencoba Untuk Tetap Kepala Saya Di Awan Dalam hidup saya mencoba untuk meregangkan. Aku mencoba menahan satu kaki di tanah, tapi juga bagian atas kepalaku di awan. Saya pikir dalam bisnis kita penting untuk membuka pikiran Anda, menciptakan energi positif sebanyak mungkin, dan melihat dunia dengan kacamata berwarna mawar. Dengan pandangan hidup dan pasar semacam itu, Anda dapat melihat pergerakan pasar yang diikuti oleh orang-orang yang tidak percaya diri, antek-antek perusahaan tidak dapat melihatnya. Saya mencoba untuk tidak takut berenang melawan air pasang dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin hanya dengan menjadi diri saya sendiri. Ketika Anda mulai menjalani hidup sebagai sebuah kewajiban dan bukan kesempatan bagus, apa gunanya saya mencintai mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang menikmati percakapan. Dan aku tidak membicarakan gaya bicara todays yang dangkal dan egois dan kemudian menunggu untuk berbicara selanjutnya. Saya berbicara tentang benar-benar peduli dengan apa yang orang lain katakan, dan kemudian mengajukan pertanyaan lanjutan. Saat saya mengemudi, saya lebih suka berhenti, tunggulah beberapa detik untuk membiarkan mobil yang akan datang itu masuk ke jalur saya sehingga mereka yang menunggu di belakangnya bisa lewat. Saya pikir terlalu sedikit orang tidak perlu beberapa detik ekstra di hari mereka untuk mengakui orang asing dengan tindakan kebaikan yang acak. Bukan hippy yang memikat pohon, tapi aku serius Parrot Head 8211 yang pernah menonton lebih dari 20 Jimmy Buffett. Saya suka olahraga luar ruangan, dan pergi ke konser, dan saya tidak bisa menunggu untuk melakukan hal-hal ini dengan anak-anak saya. Jika Anda Berminat di Perdagangan, Mengapa Ini Merupakan pertanyaan bagus yang harus Anda tanyakan sebelum memutuskan menjadi klien TradingAnalysis. Saya melakukan ini karena beberapa alasan. Komunitas 8211 Pertama, saya tidak bermaksud duduk sendiri di kantor bawah tanah ini dan hanya berdagang. Saya tidak dibangun seperti itu. Saya menikmati perusahaan pedagang pasar lain yang sama-sama bersemangat dan berbagi pengetahuan yang telah saya kumpulkan selama 15 tahun. Satu-satunya industri yang pernah saya kunjungi dan yang pernah ada adalah pasar perdagangan. Akuntabilitas 8211 Selama hari-hari saya sebagai analis teknikal dan pedagang, saya belajar bagaimana menjadi benar-benar disiplin dan bertanggung jawab terhadap rencana perdagangan saya. Saya telah menempatkan ribuan perdagangan selama karir saya sebagai pedagang prop dan dana hedge fund. Berulangkali perdagangan terbaik berakhir menjadi yang diteliti dan dipublikasikan sebelumnya dalam laporan penelitian saya. Pada satu titik di tahun 2007 bola lampu meledak Mengapa tidak memotong semua perdagangan spontan yang sebagian besar memecah, menghemat waktu, energi, dan dolar komisi dan hanya memperdagangkan gagasan penelitian saya. Di Forex saya menghabiskan 1-2 jam per hari menyiapkan laporan penelitian dengan analisis grafik dan rencana perdagangan yang jelas. Ketika tiba saatnya berdagang untuk hedge fund, menjadi sangat sulit untuk menyimpang dari rencana penelitian tersebut. Pasar mencoba yang terbaik untuk bermain game dengan Anda dan memikat Anda seperti sirene yang melakukannya pada pelaut Yunani di atas bebatuan sampai kematian mereka. Cara terbaik yang saya temukan untuk menolak keinginan untuk berdagang secara impulsif adalah mundur dari rencana perdagangan saya dan hanya menyimpang dari rencana itu dalam keadaan yang meringankan. Di mana logo perusahaan saya lahir 8211 merencanakan perdagangan Anda, perdagangan rencanamu. Jadi untuk benar-benar lurus ke depan, saya menggunakan Anda untuk tetap bertanggung jawab terhadap rencana trading saya. Leveraged Returns 8211 Saya menukar modal pribadi saya hanya berdasarkan alert perdagangan yang saya berikan kepada klien sinyal riset dan perdagangan kami di TradingAnalysis. Saya menargetkan 25-50 pengembalian per tahun, yang mengharuskan apa yang saya anggap sebagai tingkat risiko moderat. Sama sekali tidak saya anggap agresif. Ketika saya masih muda, lajang, dan tidak memiliki anak hipotek atau kembar, saya adalah seorang pedagang yang jauh lebih agresif. Sekarang saya perdagangan modal yang suatu hari nanti akan membiayai kuliah anak-anak kita sehingga saya tidak bisa berdagang seperti orang liar seperti yang saya lakukan di masa muda saya. Cara untuk menggabungkan hasil trading saya adalah menghasilkan pendapatan berdasarkan sinyal perdagangan saya. Keindahan gaya trading kita di TradingAnalysis adalah kita memposisikan diri kita selama beberapa hari sampai beberapa minggu masa bertahan. Likuiditas atau berkerumun dari perdagangan tidak menjadi masalah sampai kita memiliki beberapa ratus juta dolar untuk mengejar masuk atau keluar yang sama. Masih belum ada. Bangun Sesuatu Yang Lebih Besar daripada Saya 8211 Saya tidak dapat membantu tapi memikirkan kembali pidato Martin Sheens kepada Charlie di Wall Street pertama. Dia mengatakan kepadanya untuk membangun sesuatu dengan hidupnya dan bukan keuntungan dengan membeli dan menjual orang lain di bawah pengawasan Gekko. Saya ingin membangun sesuatu dan memimpin sebuah organisasi yang akan hidup di luar jangkauan saya, akan menghasilkan penghasilan di lingkungan kerja yang ramah yang suatu hari bisa diberikan kepada anak-anak saya. Let039s Keep in Touch Selama hari perdagangan ada peluang yang muncul yang harus Anda ketahui tentang Atau, mungkin Anda ingin tahu kapan Im menuju TV nasional atau memiliki webinar pendidikan yang akan datang yang mungkin Anda minati. Jika Anda ingin tinggal Up to date dengan kejadian terkini dan peluang trading yang terjadi di TradingAnalysis, masukkan nama dan email anda. Anda dapat mengharapkan untuk menerima 2-4 video trading gratis per minggu dengan komentar pasar yang jelas, dapat ditindaklanjuti, dan relevan langsung di inboxpany Anda InstaForex menawarkan proyek pendidikan baru, misi dasar yang menyediakan materi pendidikan, artikel ekonomi dan keuangan, komentar dari Pedagang terkenal dan cerita mereka. Kami menawarkan materi pendidikan bagi para pedagang. Agar menjadi trader yang sukses maka perlu bekerja sesuai sistem tertentu dan menggunakan strategi sukses dari pasar Forex. Materi kami akan membantu Anda menemukan sistem seperti itu. Kami akan mengajari Anda untuk memilih parameter dari berbagai indikator sesuai dengan kondisi pasar saat ini. Anda bisa memilih di antara puluhan indikator hanya yang membantu Anda menghasilkan keuntungan. Di situs web kami, Anda akan menemukan perpustakaan sastra khusus tentang Forex, yang membuat pelatihan Anda lebih produktif. Kami menawarkan buku, artikel dan analisis Forex. Saat ini InstaForex adalah Broker yang menyediakan akses ke pasar internasional seperti ECN (jaringan komunikasi elektronik) yang dapat digunakan untuk perdagangan produk keuangan di luar bursa efek, pasar bursa Amerika NYSE dimana Anda dapat melakukan perdagangan CFD dan akses ke perdagangan saham semacam itu. Instrumen seperti emas dan perak. Set layanan keuangan yang terkait dengan investasi dana di pasar internasional menunjukkan tingkat perkembangan yang tinggi yang dicapai perusahaan saat ini. InstaForex perusahaan menawarkan spektrum penuh layanan di pasar Forex keuangan internasional. Bidang utama kegiatan perusahaan adalah layanan investasi kualitatif di bidang perolehan keuntungan spekulatif di pasar keuangan internasional. Bagi pemula kami menawarkan pelatihan khusus, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk belajar bagaimana sistem perdagangan Forex berfungsi, strategi Forex macam apa yang paling optimal berkorelasi dengan kemungkinan kerugian dan perolehan keuntungan. Mengenal diri Anda dengan materi di situs web pendidikan kami, Anda akan dapat membuat analisis pasar saham dan ini akan membantu menguasai pasar Forex juga. Analisis Forex yang dilakukan oleh spesialis terkemuka akan membantu Anda memperoleh lebih banyak. Klien perusahaan InstaForex menggunakan teknologi terdepan dalam perdagangan on-line dalam pekerjaan mereka dan memiliki akses ke berita dan sumber informasi yang disediakan oleh lembaga informasi utama. Saat ini ribuan klien, pemula dan profesional, di seluruh dunia menggunakan layanan InstaForex. Jasa keuangan yang disediakan oleh InstaForex Companies Group 2007-2017Added. 15 Mei 2014 Di Bawah Kategori: Analisis Teknis Harga Sterling berada di bawah tekanan jual yang bagus dan terlambat melewati beberapa hari dalam pidato Mark Carney. Kemarin pasangan ini bergerak lebih dari 120 pips ke bawah kata arah. Tampaknya sterling telah memulai perjalanan bearishnya, namun harus menunggu trend break line bullish di grafik d1. Secara teknikal pasangan ini berada dalam tren bearish untuk perdagangan hari. SMA100 dan SMA200 menunjukkan tren bearish, awan Ichimoku dalam grafik h1 menunjukkan Kami Memiliki Lokasi Bisnis Baru Kami ingin memberikan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada klien kami yang terhormat atas dukungan Anda selama bertahun-tahun dan untuk memberi tahu Anda tentang lokasi bisnis baru kami. Pada tanggal 28 Januari 2017, kantor baru kami di Pulau Lagos ditugaskan untuk operasi bisnis dengan acara koktail. Selamat Datang di Instaforex Nigeria InstaForex, broker forex pemenang penghargaan dan internasional berusaha untuk melayani klien Nigeria-nya dengan lebih baik dengan diperkenalkannya kantor InstaForex Nigeria Representative. InstaFxNg dioperasikan oleh Instant Web-Net Technologies Limited sebagai Partner Introducing Broker InstaForex Perwakilan Nigeria. InstaForex telah bertahun-tahun memperkenalkan banyak layanan berorientasi klien bagi klien untuk memaksimalkan peluang pendapatan di pasar forex secara maksimal. Saat ini, layanan InstaForex sangat diminati oleh lebih dari 2 juta trader Forex di seluruh dunia, di antaranya adalah pemula dan profesional perdagangan mata uang Forex. Buka akun untuk mendapatkan akses ke operasi perdagangan Forex, CFD untuk saham NYSE dan juga transaksi futures dari pasar Forex dan komoditas. Pendidikan Forex Semua trader sukses pernah memulai sebagai pemula dan belajar trading dari awal secara bertahap menemukan dasar-dasarnya dan mendapatkan pengalaman. Mendaftar kursus apa saja dan dapatkan 100 Bonus Pendidikan SEMINAR GRATIS Seminar gratis ini menampilkan berbagai cara untuk mendapatkan di pasar Forex. Ambil kesempatan unik ini. BEGINNER COURSE Kursus Pemula Forex dirancang untuk mengajak pendatang baru dan pemula Forex dari dasar-dasar melalui demo-trading sampai pada titik perdagangan langsung yang menguntungkan. ADVANCE COURSE Kursus Advance Forex dirancang untuk mengambil Pedagang amatir melalui Sistem Perdagangan yang berbeda untuk menciptakan sistem mereka sendiri dan akhirnya sampai pada titik perdagangan yang menguntungkan. KURSUS KEBEBASAN Kursus ini dirancang untuk mengambil seorang pemula dengan tangan, selangkah demi selangkah untuk menjadi trader profesional dan menguntungkan. KURSUS PRIBADI Anda sekarang dapat mendaftar untuk pelatihan pribadi dan dilatih dengan benar di rumah Anda atau tempat pilihan pilihan Anda. KURSUS INVESTOR Kursus ini dirancang untuk orang sibuk, Investor, yang tidak ingin berdagang namun ingin memperoleh keuntungan dengan berinvestasi dalam aktivitas perdagangan para pedagang ahli. Alamat Kantor Pusat Blok 1A, Plot 8, Kebun Raya Diamond, Jalan Peristirahatan, jalan LASUIsheri, Isheri-Olofin, Lagos. Dukungan Email: supportinstafxng Telepon: 08028281192, 08182045184, 08083956750 Alamat Kantor Lekki Block A3, Suite 508509 Kompleks Perbelanjaan Eastline, Berlawanan dengan Bundel Abraham Adesanya, di sepanjang jalur tol Lekki - Epe, Lagos. Telepon: 07081036115, 08084603182 PERINGATAN: Perdagangan Valuta Asing dan Investasi dalam derivatif bisa sangat spekulatif dan dapat mengakibatkan kerugian sekaligus keuntungan. Perdagangan Valas dan Derivatif tidak sesuai untuk banyak anggota masyarakat dan hanya modal risiko yang harus diterapkan. Situs web ini tidak memperhitungkan tujuan investasi khusus, lembaga keuangan atau persyaratan spesifik pengguna individual. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan atas informasi yang terdapat di situs ini atau dalam perdagangan Anda. Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati situasi keuangan Anda dan berkonsultasi dengan penasihat keuangan Anda mengenai kesesuaian dengan situasi Anda sebelum melakukan investasi atau melakukan transaksi apa pun. Copy 2017, All rights reserved. Instan Web-Net Technologies Limited (instafxng)

No comments:

Post a Comment